Dalam
tutorial ini, saya akan menunjukkan langkah-langkah yang saya lakukan
untuk membuat Scene Navigasi dengan Warping Cloud
di Photoshop. Ini adalah tutorial menengah sehingga beberapa langkah bisa rumit, tapi mengapa tidak memiliki mencoba!
Sepanjang jalan, Anda akan belajar bagaimana untuk membawa keluar
rincian tambahan dari foto Anda melalui tweak sederhana, dan cara warp
awan dihasilkan oleh Photoshop filter sehingga terbaik sesuai dengan
gambar Anda.
Berikut adalah preview dari hasil akhir yang saya miliki untuk tutorial ini: (klik untuk memperbesar)
Ok mari kita mulai!
Untuk menyelesaikan tutorial ini, Anda akan memerlukan saham berikut:
Langkah 1
Buat dokumen baru berukuran 1000px * 1400px, mengisi lapisan latar belakang dengan warna hitam. Buat layer baru di atas layer background callled "latar belakang cahaya". Pada lapisan ini, ambil Fill Tool Gradient dan mengisinya dengan warna dan arah berikut:
Load saham Man Jumping ke Photoshop, memotong orang menggunakan metode
apapun pilihan yang Anda inginkan, dan paste ke doucment kami (Mengubah
ukuran dan posisi itu ke tengah kanvas), nama ini lapisan sebagai
"Model":
Gunakan Perangkat Erase dengan kekerasan 80% (menyesuaikan ukuran sikat
yang sesuai) untuk menyingkirkan setiap tepi kasar ke seluruh tubuh:
Pada lapisan model, menerapkan pengaturan berikut Mengurangi Kebisingan filter:
Seperti yang Anda lihat dengan menerapkan mengurangi penyaring
kebisingan, kita bisa membawa beberapa rincian tambahan untuk lapisan
model:
Tambahkan lapisan penyesuaian berikut pada lapisan model (pastikan
untuk mencentang "lapisan penggunaan sebelumnya sebagai kliping topeng"
pilihan:
Hitam dan Putih
Curves
Tingkat
dan Anda akan memiliki efek berikut:
Langkah 2
Buat layer baru bernama "menyoroti" di bawah lapisan model tetapi di
atas lapisan cahaya backgroud, gunakan sikat bulat yang lembut dengan
warna putih, melakukan klik tunggal beberapa di posisi seperti yang
ditunjukkan di bawah ini:
Idealnya Anda harus memisahkan mereka tiga titik cahaya dalam 3 lapisan
terpisah - alasannya adalah bahwa Anda dapat mengubah ukuran, opacity
dan posisi titik-titik cahaya lebih bebas.
Misalnya, jika Anda menempatkan titik lampu bagian bawah dalam cahaya
yang terpisah, Anda dapat mengubah ukurannya agar sesuai dengan kaki:
Buat layer baru yang disebut "awan overlay" di atas lapisan model,
ambil Lasso Tool dengan bulu 50px, buatlah seleksi di sekitar model dan
membuat beberapa awan di dalamnya:
Gunakan Tool Warp untuk warp awan seperti di bawah ini:
Ubah blending mode dari lapisan overlay awan untuk "Screen" dan
mengurangi opacity menjadi 30%, Anda akan memiliki efek berikut:
Menghapus bagian atas awan dengan penghapus brushset besar lunak:
Langkah 3
Buat layer baru yang disebut "awan warna menghindar" di atas semua
lapisan sebelumnya dan menggunakan alat laso dengan bulu 50% untuk
menarik pilihan besar pertama (di mana saja di kanvas) dan membuat
beberapa awan di dalamnya, kemudian mengubah ukurannya ke banyak lebih
kecil bagian dan posisi di atas dari sepatu kanan orang itu.
Gunakan Tool Warp untuk warp dan memperpanjang awan seperti di bawah ini:
Ubah blending mode dari lapisan ini ke "Color Dodge", dan Anda akan memiliki efek berikut:
Gandakan awan "overlay" asli lapisan dua kali dan menyeret mereka ke
sisi kiri dan kanan kanvas, ubah blending mode dari mereka lapisan kedua
untuk "cahaya lembut", dengan opacity 70%:
Gandakan "awan warna menghindar" lapisan beberapa kali dan menyerakkan
mereka di sekitar model dan menyesuaikan opacity dari setiap lapisan
sesuai.
Anda juga dapat melakukan percobaan blending mode berbeda seperti
"overlay", "cahaya keras" dan "layar" dan apa hasil yang memberikan
Anda:
Saya juga digandakan awan "overlay" asli lapisan sekali lagi. dan tarik bawah model, mengubah blending mode layer hasil duplikasi untuk "cahaya lembut" dan opacity 80%:
Saya membuat lapisan lain di atas semua lapisan sebelumnya, dan
menggunakan sikat putih putih untuk melukis beberapa lampu tambahan di
bawah model, kemudian mengubah ukurannya seperti berikut:
Ini membantu saya mengatur suasana hati secara keseluruhan untuk gambar
dan membuat lebih mudah bagi saya untuk menerapkan tekstur kemudian
hari.
Langkah 4
Load tekstur gunung ke Photoshop, memotong bagian gunung dan paste ke kanvas kita. Nama lapisan sebagai "Mountain" dan menempatkan lapisan di bawah lapisan "Model":
Gunakan alat penghapus dengan pengaturan sikat lembut untuk menghapus
tepi gunung sehingga menyatu ke dalam kanvas secara alami:
Tambahkan lapisan penyesuaian berikut pada lapisan model (pastikan
untuk mencentang "lapisan penggunaan sebelumnya sebagai kliping topeng"
pilihan:
hitam dan putih
Curves
Tingkat
Warna Saldo (mengubah blending mode untuk "cahaya Soft", opacity 70%)
dan Anda akan memiliki efek berikut sejauh ini:
Langkah 5
Load tekstur langit ke Photoshop, pilih sebagian dari awan dan copy dan paste ke kanvas kita. Nama lapisan sebagai "awan" dan meletakkannya di atas semua lapisan sebelumnya: (mengubah ukuran layer jika perlu)
Tambahkan lapisan penyesuaian berikut pada lapisan model (pastikan
untuk mencentang "lapisan penggunaan sebelumnya sebagai kliping topeng"
pilihan:
Hitam dan Putih
Curves
dan Anda akan memiliki efek berikut sejauh ini:
Langkah 6
Saya memutuskan untuk memberikan gambar beberapa elemen alami.
Jadi saya menggunakan salah satu foto bunga saya sendiri (Anda tidak
memiliki penggunaan yang sama seperti ini adalah untuk tujuan tutorial
hanya Namun Anda benar-benar seperti saham ini, Anda bisa mendapatkan
salah satu dari. Area Anggota VIP )
Terlepas apa foto saham yang Anda gunakan, dipotong dari bagian bunga dan paste ke dokumen kita. Nama lapisan sebagai "bunga" dan pastikan Anda meletakkan lapisan ini di bawah layer "model", mengubah ukuran jika perlu:
Tambahkan lapisan penyesuaian berikut pada lapisan model (pastikan
untuk mencentang "lapisan penggunaan sebelumnya sebagai kliping topeng"
pilihan:
Vibrance
Curves
Masukan lapisan bunga bersama dengan penyesuaian lapisan ke dalam
folder, menduplikasi folder dua kali dan posisi mereka di lokasi seperti
berikut:
Langkah 7
Sekarang mari kita masuk ke fine tuning-bit gambar. Pertama, kita dapat mengambil gambar secara keseluruhan dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk memperbaikinya:
- menambahkan beberapa pola abstrak akan rempah-rempah segalanya
- puncak gunung membutuhkan lampu sehingga menyatu dengan lebih baik dengan pria melompat, ditambah menambahkan kedalaman ke foto
- kurangnya warna, ide mungkin baik untuk menambahkan beberapa lapisan penyesuaian
Untuk poin pertama, kita dapat menambahkan "gunung pencahayaan" baru
lapisan di atas semua lapisan sebelumnya, ambil sikat lembut putih bulat
dan melakukan klik pada ujung gunung seperti berikut:
Warp lapisan ini sehingga cahaya mengikuti bentuk gunung:
Ubah blending mode untuk "overlay", dan duplikat lapisan ini beberapa kali untuk meningkatkan kontras:
Untuk titik kedua, kita dapat dengan mudah membuat layer baru tepat di
atas lapisan cahaya latar belakang bernama "pola abstrak", men-download
beberapa brushsets abstrak dari situs seperti qbrushes.net atau
brushesszy, dan cat away!
Saya tidak akan memberitahu Anda yang brushsets saya digunakan di sini
karena saya ingin Anda untuk menggunakan kreativitas Anda sendiri, dan
tidak dibatasi oleh tutorial ini.
Untuk poin ketiga, kita dapat menambahkan lapisan penyesuaian berikut pada lapisan model:
Curves
Warna Saldo
dan Anda akan memiliki efek berikut sejauh ini:
Ok itu cukup banyak itu! Saya lebih menyesuaikan keseimbangan warna sedikit dan menambahkan beberapa efek blur untuk itu. Berikut adalah hasil akhir: (klik untuk memperbesar)
Tentu saja Anda dapat menambahkan tekstur lebih dari itu dan meningkatkan rinciannya lebih lanjut, benar terserah pada Anda :)
Itu saja untuk tutorial ini! Semoga Anda menikmati dan belajar sesuatu yang baru!
Posting Komentar
Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link